• home
  • hubungikami=>
  • pasang iklan disini
  • Home » » cara kembalikan data yang terhapus pada memory hp

    cara kembalikan data yang terhapus pada memory hp

    ingin berbagi tips and trik ni. buat yang belum tau mungkin bisa dibaca. tapi jika yang sudah tau jangan sombong juga ya , saya cuma berbagi mungkin aja ada yang membutuhkan.

    tips and trik yg saya share kali ini. CARA MENGEMBALIKAN DATA YANG TERHAPUS PADA MEMORY HAPE or flash disk/ cara merecovery data yang terhapus. berhubung saya baru saja melakukan hal itu, saya ingin berbagi kepada sobat semua . berikut caranya

    1 .pertama gunakan software ini cardrecovery. sebenernya banyak software yang tujuannya sama untuk mengembalikan data juga, tapi saya lebih memilih software ini karna software ini mempunyai ukuran yg tidak terlalu besar. dan lebih simpel ga perlu ribet, jadi kita lebih mudah untuk menggunakannya

    2. setelah sobat download kemudian instal seperti biasanya sobat menginstal software2 lain

    3. setelah diinstal jangan di buka dulu aplikasinya , tapi gunakan pacth nya , agar aplikasi itu menjadi full
    lihat gambar dibawah untuk cara menggunakan pacth nya

     







     kemudaian cloas pacth nya

    4. nah baru jalankan cardrecover masuk kan serial yang saya sertakan didalam pactnya

    5. setelah sudah sekarang begini caranya untuk mengembalikan data yang hilang , bisa dilahat di gambar

    6. buka cardrecovery kemudia next


    7. pilih memory yg ingin di recovery , beri ceklis pada bagian camera brand and file type


    8. tunggu next dan next dan tunggu sampe prosesnya selesai

    bagi sobat yang ingin mendownload software nya bisa download dibawah ini

    DOWNLOAD RECOVERY V5.30 build 1206
    DOWNLOAD PACTH

    demikianlah cara yg bisa saya berikan semoga bermanfaat

    0 komentar: